Haitek - Pada artikel pertama ini, kami ingin memperkenalkan aplikasi pengelolaan data pasien berbasis website yang bisa dijalankan secara online maupun offline atau berbasis lokalhost. Aplikasi ini disusun dengan bahasa pemograman PHP sehingga sangat ringan untuk diakses. Pengelolaan data pasien yang dilakukan selama ini oleh petugas klinik maupun rumah sakit masih ada yang bersifat manual, baik dengan pencatatan menggunakan kertas atau semi manual dengan menggunakan Excel. 

Padahal dengan memanfaatkan aplikasi yang bisa mengerjakan data lebih rapi dan cepat justru akan memudahkan pekerjaan terutama di era modern seperti sekarang di mana semua teknologi terus berkembang pesat dan semakin canggih. Maka dengan mengerjakan data menggunakan aplikasi yang sudah dirancang sedemikian rupa harapannya bisa meningkatkan efisiensi dalam bekerja bagi petugas administrasi. 

Untuk mewujudkan semua hal di atas, aplikasi Klinik Biotekners ini bisa menjadi solusi. Adapun fitur yang ditawarkan dalam aplikasi ini antara lain : 

  1. Level akun : Administrator, Petugas dan Dokter 
  2. Tersedia fitur backup data untuk menghindari risiko kehilangan data 
  3. Fitur input data pasien yang dilengkapi fitur rekap data dalam format  Print, PDF dan Excel
  4. Fitur petugas untuk input data petugas 
  5. Fitur poliklinik untuk menginput data Poliklinik yang tersedia di klinik atau rumah sakit 
  6. Fitur layanan untuk menginput layanan yang tersedia di klinik atau rumah sakit
  7. Fitur tindakan untuk input data tindakan yang sudah dilakukan pada setiap pasien di klinik atau rumah sakit
  8. Fitur untuk tambah user 
  9. Fitur untuk pendaftaran pasien baru dan rekam medis 
  10. Fitur untuk data pemeriksaan
  11. Fitur untuk biaya pemeriksaan
  12. Fitur laporan meliputi laporan rekam medis, rekapan biaya pemeriksaan, rincian biaya pemmeriksaan dan insentif dokter
Untuk lebih lengkapnya tentang aplikasi, Anda dapat melihat screenshot di bawah ini serta lampiran video yang tersedia : 

Tampilan dashboard

Tambah dokter dilengkapi jadwal prakteknya

Fitur menambah daftar layanan

Tertarik untuk menggunakan aplikasi ini ? Silahkan klik di sini untuk order aplikasi dan dapatkan penawaran harga terbaik.